Bagi Yang Belum Punya RUMAH, Amalkan Doa Ini ! InsyaAllah Segera Punya Rumah...

Rumah adalah kebutuhan primer bagi setiap orang. Jika hidup kita masih sendiri, mungkin tidak masalah tidak punya rumah. Masih bisa kos atau kontrak. Namun jika sudah berkeluarga, apalagi sudah ada anak-anak, tentu kebutuhan rumah menjadi sesuatu yang harus segera diwujudkan. Karena rumah adalah tempat semua anggota keluarga berproses menjadi manusia sejati, dan juga tempat tumbuhkembangnya anak-anak kita.

Bagi Yang Belum Punya RUMAH, Amalkan Doa Ini ! InsyaAllah Segera Punya Rumah...


Namun terkadang bagi sebagian orang mewujudkan impian memiliki rumah adalah sesuatu yang sulit. Karena setiap tahun harga rumah maupun tanah selalu mengalami kenaikan. Mau KPR,cicilan tinggi. Mau cash, uang tidak cukup. Hingga banyak yang tertunda-tunda untuk memiliki rumah sendiri.

Tapi percayalah, Allah Maha Kaya. Berdoalah kepada Allah. Jika Allah sudah berkehendak, maka KUN FAYAKUN... semua pasti terjadi. Berikut ini ada doa agar bisa segera memiliki rumah.
Diriwayatkan dari Al-Habib Tohir Alkaff, beliau mendapatkan dari Al-Habib Thohir bin Muhammad bin Sholeh Al-Hamid (Tanggul) doa agar dimudahkan segera memiliki rumah. Inilah doanya:


ﺍﻟّﻠﻬُﻢّ ﺭَﺏَّ ﺍﻟْﺒَﻴْﺖِ
ﺃَﺳْﺄَﻟُﻚَ ﺑِﺠَﺎﻩِ ﺃَﻫْﻞِ ﺍﻟﺒَﻴْﺖِ
ﺃَﻥْ ﺗُﻴَﺴِّﺮَ ﻟِﻲ ﺧَﻴْﺮَ ﺑَﻴْﺖٍ
َﺘَّﻰ َﻻ ﻧَﻘُﻮْﻝَ ﻳَﺎ ﻟَﻴْﺖَ

Allahhumma robbal bait. As aluka bijahi ahlil bait. An tuyassiro li khoiro bait. Hatta laa naquula yaa laiit.

Artinya:
"Ya Allah, Engkau pemilik baitullah Aku memohon dengan wasilah ahlil bait rosulallah Agar Engkau mudahkan untukku sebaik-baiknya rumah. Sehingga aku tidak mengucap seandainya aku punya rumah."

Insya Allah tidak sampai setahun kita sudah diberi rezeki rumah. Jangan lupa biasakan memberi sedekah untuk anak yatim minimal memberinya sekedar jajan dan usap kepalanya dengan penuh kasih sayang.


Itulah doa agar kita bisa segera diberikan rezeki berupa rumah oleh Allah SWT. BAGIKAN kepada yang lain agar semua bisa segera mempunyai tempat tinggal yang layak. Amin.
Tag : Doa
0 Komentar untuk "Bagi Yang Belum Punya RUMAH, Amalkan Doa Ini ! InsyaAllah Segera Punya Rumah..."

Back To Top